:: Motivational Quotes
        View : 4070 times

Boss mengendarai orang-orang, pemimpin membimbing mereka. Boss mengandalkan kekuasaan, pemimpin mengandalkan budi luhur. Boss mengobarkan kekuatiran, pemimpin mengobarkan antusiasme. Boss mengatakan "SAYA", pemimpin mengatakan "KITA". Boss mengatakan "PERGI!", pemimpin mengatakan "MARI!" (H.Gordon Selfridge)

Tantangan kepemimpinan adalah menjadi kuat, bukan kasar; menjadi bijaksana, bukan lemah;  menjadi rendah hati, bukan rendah diri; menjadi bangga, bukan arogan; memiliki humor tanpa kebodohan. Tujuan luhur kepemimpinan adalah membantu mereka yang kurang baik menjadi baik, dan membantu mereka yang sudah baik menjadi lebih baik. (Jim Rohn)

Segala yang baik susah dicapai, tetapi semua yang buruk mudah diperoleh (Morarji Desai)

Semua orang bisa bersimpati atas penderitaan seorang teman, tetapi dibutuhkan nurani yang sangat baik untuk bersimpati atas kesuksesan seorang teman. (Oscar Wilde)

Jika Anda tidak pernah mendaki bukit, Anda tidak akan pernah tahu perbedaannya dengan dataran. (Texas Bix Bender)

Kapasitas kita sebesar kepercayaan kita. (William Hazlitt)

Karakter bukanlah warisan, tetapi dibentuk melalui pikiran dan perbuatan setiap hari terus-menerus, pikiran demi pikiran, perbuatan demi perbuatan. (Helen Gahagan Douglas)

Bermimpilah seakan-akan Anda akan hidup selamanya, dan hiduplah seakan-akan Anda akan mati pada hari ini. (James Dean)

Api untuk menguji emas, kesengsaraan untuk menguji orang yang kuat. (Seneca)

Jika kita tetap melakukan apa yang kita lakukan, kita akan terus memperoleh apa yang kita dapatkan selama ini. (Stephen R.Covey)

Kita tidak dibentuk oleh peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam hidup kita, tetapi kepercayaan kita atas makna dari peristiwa-peristiwa itu. (Anthony Robbins)

Disiplin diri dimulai dari penguasaan pikiran Anda. Jika Anda tidak mengendalikan apa yang Anda pikirkan, Anda tidak bisa mengendalikan apa yang Anda lakukan. Dengan disiplin diri, memungkinkan Anda berpikir dulu dan bertindak kemudian. (Napoleon Hill)

Pembeli selalu mengeluh harga yang terlalu tinggi, tetapi setelah membeli, ia akan menyombongkan harga terbaik yang diperolehnya. (peribahasa)

Bagian tersulit untuk mendapatkan ide baru adalah menghapus ide salah yang telah tertanam lama. (Robert Heinlein)

Anda tidak akan tahu apa yang bisa Anda peroleh sebelum Anda mencobanya. (Colin Powell)

Takut pada kegagalan seharusnya tidak pernah menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu. (Frederick Smith)

Memulai adalah bagian terpenting dari suatu pekerjaan. (Plato)

Semakin banyak persiapan Anda, semakin jelas keberuntungan Anda. (Terry Josephson)

Dibalik kesuksesan seseorang, terdapat sejumlah tahun kegagalan. (Margaret Thatcher)

Hambatan adalah hal paling menakutkan yang Anda lihat ketika mata Anda tidak tertuju pada sasaran Anda. (Henry Ford)

Perubahan adalah hukum kehidupan. Siapa yang hanya melihat masa lalu dan masa kini, pasti akan kehilangan masa depan (John F.Kennedy)

Bangunlah kesuksesan dari kegagalan-kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua buah batu loncatan menuju sukses. (Dale Carnegie)

Bangunlah kebiasaan meraih kemenangan: perbedaan kecil dalam pencapaian Anda dapat membawa perbedaan besar pada hasil yang Anda peroleh. (Brain Tracy)

Jangan malu dengan kegagalan Anda. Kegagalan adalah hal yang biasa dalam proses meraih keberhasilan. (Anonim)

Setiap orang pernah merasa kecewa, bergerak mundur dan frustrasi. Cobalah melihat dengan cara lain. Lakukan sesuatu yang positif, menolong orang lain, hitunglah berkat yang telah Anda peroleh, dan temukan tantangan. (Ralph Marstone)

Prestasi besar biasanya datang dari pengorbanan besar bagi orang lain, bukan dari usaha untuk kepentingan diri sendiri. (Napoleon Hill)

Krisis yang hebat sering melahirkan manusia hebat, dan keberanian dalam bertindak. (John F.Kennedy)

Jika mengalami kegagalan, akui terus terang, dan coba dengan cara lain. Tetap hal yang paling penting adalah mau mencoba berbuat sesuatu. (Franklin Delano Roosevelt)

Jika Anda tahu siapa musuh Anda dan siapa diri Anda, Anda tidak perlu takut menghadapi ratusan pertempuran. (Sun Tsu)

Bukan kesulitan yang membuat takut, tetapi ketakutan lah yang membuat sesuatu menjadi sulit. (Seneca)

Penghargaan yang diberikan kepada kita bukanlah berdasarkan pada apa yang kita ambil, tetapi apa yang kita berikan. (Henry Ward Beecher)

Mengetahui saja tidak cukup, kita harus menggunakannya. Kemauan saja tidak cukup, kita harus berbuat. (Goethe)

Carilah peluang untuk membuat diri Anda berbeda. Semakin banyak orang yang Anda layani, semakin berkelimpahan kehormatan dalam hidup Anda. (Ralph Marstone)

Lebih banyak orang yang gagal karena tidak memiliki tujuan yang jelas, daripada karena kekurangan bakat. (Billy Sunday)

Kebanyakan dari prestasi penting di dunia ini dicapai oleh orang yang tetap terus berusaha ketika usahanya seperti tidak mempunyai harapan lagi. (Dale Carnegie)

Motivasi adalah apa yang membuat Anda memulai, Kebiasaan adalah apa yang membuat Anda terus melangkah. (Jim Ryan)

Tidak ada yang mustahil; selalu ada jalan yang akan menuntun kita untuk mencapai apapun, dan selama kita memiliki kemauan yang memadai, kita akan selalu menemukan jalannya. Biasanya sangat jarang ada alasan untuk mengatakan "Tidak mungkin!" (Lacocca)

Tidak ada sesuatu yang lebih mahal daripada peluang yang sudah hilang. (H.Jackson Brown Jr.)

Hambatan adalah hal paling menakutkan yang Anda lihat ketika mata Anda tidak tertuju pada sasaran Anda. (Henry Ford)

Hambatan tidak seharusnya menghentikan langkah Anda. Ketika sampai pada tembok, jangan hanya berputar-putar dan kemudian meyerah. Temukan cara bagaimana memanjatnya. (Michael Jordan)

Di tangga kesuksesan: ada orang yang sudah sampai di puncak, ada yang di tengah, dan masih banyak yang di bawah, dan lebih banyak lagi orang yang bahkan tidak tahu ada tangga. (Robert Schuller)

Sebenarnya tidak ada orang yang malas. Mereka hanya memiliki sasaran yang "impoten", sasaran yang tidak bisa menyemangati mereka. (Anthony Robbins)

"Practices make perfect". Latihan yang terus menerus akan membuahkan kesempurnaan. (Anonim)

Latihan melahirkan pemenang. Kita adalah apa yang secara berulang-ulang kita lakukan. Kehebatan bukanlah suatu tindakan, tapi suatu kebiasaan. (Aristoteles)

Sebagian orang memiliki ribuan alasan mengapa mereka tidak bisa melakukan apa yang ingin mereka lakukan, padahal mereka cukup memerlukan satu alasan mengapa mereka bisa melakukannya. (Willis Whitney)

Kemenangan adalah milik orang yang tekun. (Napoleon Bonaparte)

Satu-satunya hambatan untuk mewujudkan impian kita adalah keragu-raguan kita pada hari ini. (Franklin Delano Roosevelt)

Kesuksesan adalah penggunaan maksimal dari kemampuan yang Anda miliki (Zig Ziglar)

Perbedaan antara sukses dan gagal bukan pada kekurangan kekuatan, bukan pada kekurangan pengetahuan, tetapi lebih pada kekurangan kemuauan. (Vincent Lombardi)

Satu-satunya jalan untuk mengendalikan kehidupan Anda sendiri adalah mengambil tanggung jawab atas kehidupan Anda. (Ralph Marstone)

Pada hakekatnya Anda selalu tahu apa yang harus dilakukan. Tetapi bagian yang tersulit adalah melakukan apa yang Anda tahu. (Jendral H.Norman Schwarzkopf)

Lebih banyak resiko yang dihadapi dengan tidak berbuat apapun daripada resiko ketika sedang mengerjakan sesuatu. (Trammel Crow)

Kemauan untuk menang adalah penting, tetapi kemauan untuk mempersiapkan diri adalah mutlak. (Joe Paterno)

Pejuang mengambil kesempatan. Seperti orang lainnya, mereka juga takut gagal, tetapi mereka tidak membiarkan rasa takut menguasai dirinya. (Samurai jaman dulu)

Kesuksesan adalah melewati kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan antusiasme. (Napoleon Bonaparte)

Tidak ada batasan bagi pikiran seseorang, kecuali pembatasan yang dibuat olehnya sendiri. (Napoleon Hill)

Terdapat perbedaan besar antara memanfaatkan kesempatan baik dan melihat kesempatan baik. (Anonim)

Sesungguhnya tidak ada hal yang baik atau buruk, pikiran kitalah yang membuatnya begitu. (William Shakespeare)

Tidak ada hal yang tidak bisa dillakukan melalui latihan. Dengan latihan, moral yang buruk bisa berubah baik; bisa menghancurkan nilai-nilai yang buruk dan menciptakan yang baru; dan bisa mengangkat seseorang kearah yang lebih mulia. (Mark Twain)

Terdapat perbedaan antara minat dan komitmen. Ketika Anda melakukan sesuatu berdasarkan minat, Anda melakukannya hanya jikalau keadaan mengijinkan. Ketika Anda melakukan sesuatu berdasarkan komitmen, Anda tidak menerima alasan apapun kecuali hasil akhir. (Art Turock)

Tiga pedoman dalam bekerja: cari kemudahan, cari keharmonisan, dan cari peluang diantara kesulitan. (Albert Einstein)

Untuk mencapai hasil besar, jangan hanya mengandalkan tindakan, tetapi juga impian; tidak hanya perencanaan, tetapi juga keyakinan. (Anatole France)

Menaklukkan diri sendiri adalah kemenangan yang paling mulia dan yang paling agung, (Plato)

Menemukan kesalahan adalah mudah, melakukannya dengan lebih baik bisa sulit. (Plutarch)

Ada resiko yang tidak bisa Anda hindari ketika melangkah maju, dan Anda juga tidak bisa menghindari resiko jika tidak melangkah kemana-mana. (Peter Drucker)

Mengetahui apa yang harus dilakukan, kemudian melakukannya, mengandung keseluruhan filosofi dari perjalanan hidup. (Sir William Osler)

Untuk menjamin pencapaian kesuksesan, berbuatlah seolah-olah tidak mungkin gagal. (Dorthea Brande)

Mampu melihat sesuatu di dalam benih merupakan jenius. (Lao Tse)

Seperti yang Anda lihat dalam kehidupan ini, banyak orang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar melakukan apa yang mereka tahu. Tahu saja tidak cukup, Anda harus bertindak. (Anthony Robbins)

Mencoba-coba tidaklah cukup, tetapi hanya dengan mengerjakannya menjadi berarti. Mencoba-coba hanya akan membawa Anda pada percobaan, mengerjakannya akan memberikan Anda hasil. Berhentilah mencoba-coba. Mulailah mengerjakannya. (Ralph Marstone)

Gunakan kerugian-kerugian dan kegagalan-kegagalan pada masa lalu sebagai alasan untuk bertindak, bukan berhenti. (Charles J.Givens)

Kita harus bersedia menerima beberapa kekecewaan yang ada batasannya demi harapan yang tidak terbatas. (Martin Luther King Jr.)

Ketika nilai-nilai kehidupan Anda sudah jelas, membuat keputusan menjadi lebih mudah (Roy Disney)

Anda tidak bisa memiliki hari esok yang lebih baik, jika Anda setiap waktu memikirkan kemarin. (Charles F.Kettering)

Ketika membaca kisah orang-orang besar, saya menemukan bahwa kemenangan pertama yang mereka raih adalah berhasil mengatasi diri sendiri, mereka semuanya memulai dengan disiplin diri. (Harry S.Truman)

Tantanglah diri Anda untuk melakukan sesuatu yang selama ini Anda pikir tidak mampu melakukannya. (Eleanor Roosevelt)

Anda tidak akan tahu apa yang bisa Anda peroleh sebelum Anda mencobanya (Colin Powell)

Pemenang adalah orang yang telah mempersiapkan kesuksesan dengan mengambil posisi yang tepat sebelum kesempatan datang. (Greg Philips)

Kebahagiaan tidak ditentukan oleh apa yang kita miliki, tetapi bagaimana kita menikmati apa yang kita miliki. Kita bisa bahagia dengan memiliki sedikit, dan bisa sengsara dengan memiliki banyak. (W.D. Hoard)

Dari setiap menit yang Anda gunakan untuk marah, Anda telah kehilangan 60 detik kebahagiaan. (Ralph Waldo Emerson)

Kesenangan adalah kebahagiaan bagi orang-orang bodoh. Kebahagiaan adalah kesenangan bagi orang-orang bijak. (Anonim)

Usaha memang tidak selamanya membawa kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa usaha. (Benjamin Disraeli)

Orang yang sukses selalu memusatkan pikiran pada apa yang diinginkan dalam hidupnya, bukan memikirkan apa yang tidak diinginkannya. (Anonim)

Suatu impian hanya akan tetap menjadi impian jika tidak disertai dengan rencana dan batas waktu untuk mewujudkannya. (Harvey Mackay)

Kemampuan adalah apa yang mampu Anda lakukan. Motivasi menentukan apa yang Anda lakukan. Sikap menentukan seberapa baik Anda akan melakukannya. (Lou Holtz)

Semua orang sukses memiliki sasaran yang ingin dicapai. Tidak seorangpun bisa sampai ke tujuannya kecuali ia tahu mau menuju kemana dan apa yang ingin dilakukannya. (Norman Vincent Peale)

Begitu Anda telah menentukan tujuan hidup Anda, itu berarti Anda telah menuju tingkat  kehidupan yang lebih dinamis, lebih antusias, lebih percaya diri dan lebih termotivasi. (Denis Waitley)

Dibalik kesuksesan seseorang terdapat sejumlah tahun kegagalan. (Margaret Thatcher)

Sebagian besar orang melihat sesuatu sebagaimana adanya dan bertanya "mengapa?". Sebagian kecil lainnya memimpikan sesuatu yang belum pernah ada dan mempertanyakan "mengapa tidak!"

Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik, tetapi berasal dari kemauan keras. (Mahatma Gandhi)

Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuanganlah yang membangun kekuatan. Jika Anda terus berjuang mengatasi kesulitan dan memutuskan tidak akan menyerah, itulah kekuatan. (Arnold Schwarzenegger)

Kesuksesan tidak akan mendatangi Anda... Andalah yang harus mendatanginya. (Marva Collins)

Orang yang bisa mengendalikan dirinya adalah orang yang kuat. Orang yang bisa terus menjaga kepalanya akan meraih kemajuan.  (Norman Vincent Peale)

Kemenangan yang paling utama dan yang terbaik adalah menaklukkan diri Anda sendiri (Plato)

Semakin banyak persiapan Anda, semakin jelas keberuntungan Anda (Terry Josephson)

Satu-satunya keterbatasan kita untuk mewujudkan impian di hari esok adalah keragu-raguan kita di hari ini. (Franklin Delano Roosevelt)

Memilih kehidupan yang sesuai dengan keinginan Anda, adalah kebebasan terbesar yang pernah Anda miliki. (Shad Helmstetter)

Usaha yang terus menerus merupakan kunci untuk mengoptimalkan potensi Anda, bukan pada kekuatan atau kecerdasan Anda. (Winston Churchill)

Saya tahu ketakutan merupakan hambatan bagi banyak orang, tetapi bagi saya itu hanyalah sebuah ilusi. Kegagalan selalu membuat saya untuk berusaha lebih keras lagi. (Michael Jordan).

Jika Anda menciptakan tindakan, Anda menciptakan kebiasaan. Jika Anda menciptakan kebiasaan, Anda menciptakan karakter. Jika Anda menciptakan karakter, Anda menciptakan nasib. (Andre Maurois)

Ubahlah dulu keyakinan Anda, maka mengubah tindakan menjadi lebih mudah. (Peter Mc Williams)

Keberanian sejati adalah tetap melangkah maju meskipun hasilnya masih belum pasti. (Michael E. Angier)

Dibutuhkan keberanian untuk mendorong diri Anda menuju ke tempat yang belum pernah Anda datangi sebelumnya. (John Updike)

Memulai adalah bagian terpenting dari suatu pekerjaan (Plato)

Bukan apa yang terjadi pada Anda yang akan menentukan hingga sejauh mana Anda akan melangkah dalam kehidupan ini, tetapi bagaimana Anda menangani apa yang terjadi pada diri Anda. (Zig Ziglar)

Saat terbaik dalam hidup Anda adalah ketika Anda memutuskan bahwa masalah Anda adalah tanggung jawab Anda. Anda tidak menyalahkan orang lain atau keadaan. Anda menyadari sepenuhnya bahwa Anda sendirilah pengendali nasib Anda. (Albert Ellis)

Perbedaan antara orang gigih dan orang keras kepala adalah, orang yang gigih seringkali memiliki keinginan yang kuat, sedangkan orang yang keras kepala memiliki ketidak-inginan yang kuat. (Henry Ward Beecher)

Langkah pertama untuk perubahan adalah kesadaran bahwa Anda perlu berubah (Nathaniel Branden)

Orang yang bijak adalah orang yang apapun kualitas moralnya saat ini, sedang bergerak maju untuk memperbaiki dirinya. (John Dewey)

Kebanyakan   orang mengalami kegagalan, karena kurang gigih dalam menciptakan rencana baru untuk menggantikan rencana yang telah gagal. (Napoleon Hill)

Penyesalan yang paling mendalam adalah tidak mengerjakan ketika ada kesempatan. (Helen Rowland)

Selalu ada waktu yang tepat untuk melakukan hal yang benar. (Martin Luther King Jr.)

Hanya ada satu kualitas yang harus dimiliki untuk mencapai kemenangan, yaitu memiliki tujuan yang jelas, tahu apa yang benar-benar diinginkan, dan hasrat yang berkobar-kobar untuk mencapainya. (Naploleon Hill)

Keinginan yang kuat dan ketabahan adalah modal utama dari orang yang mencapai kesuksesan. (Anonim)

Ketidak-berhasilan tidak selalu berarti kesalahan; bisa jadi itu merupakan hasil terbaik yang diperoleh dalam situasi tertentu. Kesalahan yang sebenarnya adalah ketika berhenti berusaha. (B.F.Skinner)

Kapal yang hanya berlabuh di pelabuhan memang aman, tetapi bukan untuk tujuan itu kapal dibuat. (John Shedd)

Banyak orang yang selalu menyalahkan berbagai keadaan sebagai penyebab keadaan mereka pada hari ini. Orang yang berhasil di dunia ini adalah orang yang bangkit dan mencari keadaan yang diinginkannya; dan jika ia tidak berhasil menemukan keadaan seperti yang diinginkannya, ia akan menciptakannya. (George Bernard Shaw)

Sukses merupakan kombinasi dari banyak hal, namun sikap yang baik adalah fondasi kesuksesan yang akan membawa Anda kepada kebahagiaan sejati. (J.W.Marriott)

Sukses bukanlah kunci menuju kebahagiaan, tetapi kebahagiaanlah kunci menuju sukses. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses. (Albert Schweitzer)

Orang sukses meraih kesuksesan, karena mereka membentuk kebiasaan-kebiasaan untuk melakukan hal-hal yang tidak suka dilakukan oleh orang gagal. (Albert Gray)

Tidak ada rahasia menuju kesuksesan, karena kesuksesan merupakan hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan. (Colin Powell)

Kesalahan terbesar yang bisa Anda lakukan dalam hidup ini adalah terus menerus kuatir Anda akan melakukan kesalahan lagi. (Ellen Hubbard)

Saya membenci setiap menit dalam pelatihan, tetapi saya camkan dalam hati: "Jangan berhenti! Berkorban pada saat sekarang, dan menjalani sisa kehidupan Anda sebagai sang juara." (Muhammad Ali, petinju legenda)

Entrepreneur adalah orang yang memahami hanya ada perbedaan tipis antara hambatan dan peluang, dan ia mampu mengubah keduanya menjadi keuntungan bagi dirinya. (Victor Kiam)

Kehebatan adalah hasil yang diperoleh setahap demi setahap dari usaha keras untuk melakukan sesuatu dengan lebih baik. (Pat Riley)

Kegagalan merupakan kesalahan dalam membuat keputusan yang berulang setiap hari. Kesuksesan adalah hasil dari ketaatan mempraktekkan beberapa hal sederhana setiap hari. (Jim Rohn)

Kegagalan akan membawa sukses jika kita mau belajar darinya. (Malcolm Forbes)

Awalnya kita membentuk kebiasaan, kemudian kebiasaan yang membentuk kita. Kuasailah dan ubahlah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda, jika tidak ia akan menguasai Anda. (Rob Gilbert)

Saya tidak pernah berkecil hati pada saat gagal, karena setiap usaha yang gagal merupakan langkah lain untuk maju. (Thomas Alfa Edison)

Jika orang-orang yang menciptakan penemuan baru takut pada kritik, mungkin pada hari ini kita masih bepergian dengan gerobak yang ditarik hewan, dan mengenakan pakaian dari tenunan tangan. (Anonim)

Jika Anda tidak mengganti apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan bisa mengganti apa yang Anda dapatkan selama ini. (Greg Philips)

Jika Anda berpikir akan kalah, maka Anda sudah kalah. Jika Anda ingin menang, tapi berpikir Anda tidak mampu menang, maka hampir dapat dipastikan Anda tidak bisa menang. Sukses dimulai dengan keyakinan akan keberhasilan. Semuanya sudah terbentuk dalam pikiran. (Arnold Palmer)

Untuk meraih sukses, saya harus lebih rajin dari sebelumnya. (Anonim)

Keterbatasan dan kesuksesan kita sangat sering didasari oleh pengharapan kita sendiri atas diri kita. Apa yang terdapat dalam pikiran kita, tubuh kita akan bertindak berdasarkan itu. (Denis Waitey)

Tidak penting Anda datang dari mana, yang lebih penting adalah kemana Anda mau pergi. (Brian Tracy)

Lima persen dari  manusia menggunakan pikirannya; 10% mengira dirinya telah berpikir; yang 85% lebih memilih mati daripada harus berpikir. (Thomas Alfa Edison)

Ada sejumlah kekuatan di dalam diri Anda; jika Anda menemukan dan menggunakannya, maka Anda akan menjadi seseorang yang terbayangkan oleh Anda. (Orison Swett Marden)

Semangat yang hebat selalu mendapatkan perlawanan dari orang-orang yang berpikir biasa-biasa saja. (Albert Einstein)

Banyak orang yang pada akhirnya meraih sukses dikarenakan sudah mengalami kegagalan berkali-kali. Jika mereka tidak pernah menghadapi kegagalan, mereka tidak akan mengetahui arti dari suatu kemenangan yang besar. (Orison Swett Marden)

Hadiah terbesar yang ditawarkan oleh kehidupan adalah kesempatan bekerja keras untuk melakukan hal yang layak untuk dikerjakan. (Theodore Delano Roosevelt)

Ukuran pokok untuk menilai seseorang bukanlah dimana ia berada pada saat-saat yang nyaman dan menyenangkan, tetapi dimana ia berada pada saat-saat yang penuh tantangan dan penuh percekcokan (Martin Luther King)

Kita memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal yang telah kita kuasai. Dengan demikian kita bisa menggunakan secara optimal talenta yang kita miliki. Namun kita juga harus berkembang. Itu berarti perlu mengenali kelemahan kita dan berusaha mengatasinya. Kelemahan adalah pelajaran yang menunggu untuk dipelajari. (Ralph Marstone)

Tanpa sasaran, dan tanpa rencana untuk mencapai sasaran, maka kehidupan Anda seperti sebuah kapal yang berlayar tanpa tujuan. (Fitzhugh Dodson)

Anda bisa mempelajari hal-hal baru kapan saja dalam hidup Anda asalkan Anda bersedia menjadi pemula. Jika Anda benar-benar mau belajar seperti seorang pemula, maka seluruh dunia ini akan terbuka untuk Anda. (Barbara Sher)

Sukses tidak diukur dari posisi yang berhasil dicapai seseorang dalam hidupnya, tapi dari hambatan-hambatan yang diatasinya (Booker T.Washington)

Rayakan sukses Anda dan temukan humor dalam kegagalan Anda. Jangan terlalu serius... rileks, dan orang-orang di sekitar Anda akan rileks. Bergembira dan selalu tunjukkan antusiasme. (Sam Walton, pendiri Wal-mart)

Apapun yang ada di dunia ini tidak bisa menggantikan ketekunan. Bakat tidak akan bisa menggantikannya. Buktinya banyak orang berbakat yang gagal. Pendidikan juga tidak bisa. Dunia ini penuh dengan dengan gelandangan terpelanjar. Ketekunan dan kebulatan tekad menentukan segalanya. (Calvin Coolidge, mantan Presiden AS)

Sukses tampaknya selalu berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus bergerak. Mereka melakukan kesalahan-kesalahan, tapi mereka tidak pernah berhenti. (Conrad Hilton, pendiri Hotel Hilton)

Sebagian orang mengejar kebahagiaan. Sebagian lagi menciptakannya (Anonim)

Kebahagiaan adalah jika apa yang Anda pikirkan, yang Anda katakan dan yang Anda lakukan berada dalam keharmonisan. (Mahatma Gandhi)

Watak asli adalah melakukan sesuatu pada saat tidak ada orang lain yang melihat. (J.C.Watts)

Anda bisa sukses sekalipun tidak ada orang yang percaya Anda bisa. Tapi Anda tak pernah akan sukses jika tidak percaya pada diri sendiri. (William J.H.Boetcher)

Banyak orang selalu menyalahkan keadaan untuk sesuatu yang terjadi pada dirinya. Orang-orang sukses selalu bangkit dan mencari situasi yang mereka inginkan. Jika tidak menemukannya, mereka akan menciptakannya. (George Bernard Shaw)

Seringkali beda antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan-kemampuan atau ide-ide yang lebih baik, tapi keberanian yang dimiliki untuk mempertaruhkan idenya, mengambil resiko yang diperhitungkan, dan bertindak. (Max-well Maltz)

Jalan menuju kebahagiaan terletak pada dua prinsip sederhana: temukan apa yang menarik untuk Anda dan dapat Anda kerjakan dengan baik. Dan ketika anda menemukannya, kerahkan segenap jiwa, setiap energi, ambisi dan kemampuan alamiah yang  Anda miliki ke dalamnya. (John D.Rockefeller)

Tindakan tidak selalu mendatangkan kebahagiaan, tapi tak akan ada kebahagiaan tanpa tindakan. (William James)

Arahkan mata Anda ke bintang-bintang, dan pijakkan kaki Anda di bumi. (Theodore Roosevelt)

Cara terbaik untuk mendapatkan pikiran bahagia adalah menghitung rahmat yang diterima, bukan  menghitung uang. (Anonim)

Kebahagiaan hanya bisa diraih dengan membuat orang lain bahagia (Stuart Cloete)

Rahasia kemakmuran adalah kepuasan hati dan kebahagiaan (J.Donald Walters)

Kesabaran adalah tumbuhan pahit, tapi mempunyai buah yang manis. (Pepatah Jerman)

Jika Anda mengerjakan sesuatu yang baik, kerjakan secara lebih baik. Hadapi dengan berani, jadilah orang yang berbeda, jadilah orang yang satu-satunya mengerjakan sebaik itu. (Anita Roddick, pendiri The Body Shop)

Yang paling penting dalam pertandingan Olimpiade bukan menang, tapi ikut ambil bagian. Yang paling penting dalam hidup bukan menaklukkan, tapi berjuang keras. (Piere de Coubertin)

Waktu adalah majikan yang memberikan peluang yang sama. Semua orang mempunyai jumlah jam dan menit yang sama dalam sehari. Orang kaya tidak bisa membeli jam lebih banyak, ilmuwan tidak bisa menciptakan menit-menit baru, dan Anda tidak bisa menyimpan jam untuk digunakan pada hari lain. Meskipun begitu, waktu itu luar biasa adil dan pemaaf. Tidak perduli betapa banyaknya jam yang Anda boroskan di masa lalu, Anda masih mempunyai hari esok yang penuh. Sukses ditentukan oleh cara menggunakan waktu secara bijaksana, dengan membuat perencanaan dan menetapkan prioritas. (Denis Waitely)

Kompetitor yang harus ditakuti adalah kompetitor yang sama sekali tidak pernah mengganggu Anda, tapi yang terus membuat bisnisnya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. (Henry Ford)

Pasar berubah, selera berubah. Begitu juga perusahaan-perusahaan dan individu-individu yang memilih bersaing di pasar... harus berubah! (An Wang)

Saya tak pernah mengerjakan sesuatu secara kebetulan. Tak ada temuan saya yang terjadi secara kebetulan. Semua itu adalah hasil usaha. (Thomas Alfa Edison)

Berbahaya, jika kita merasa tahu segalanya. (Jack Kuehler, mantan vice chairman IBM)

Anda tak bisa mendorong siapapun ke atas tangga, kecuali ia sendiri ingin menaikinya. (Andrew Carnegie)

Orang yang mengubah dunia tak pernah bisa melakukannya dengan mengganti pejabat, tapi selalu dengan mengilhami orang lain. (Napoleon Bonaparte)

Jika seseorang menawarkan Anda sebuah tantangan, jangan memikirkan semua alasan mengapa Anda tidak bisa melakukannya. Lebih baik katakan 'ya!'. Lalu cari jalan bagaimana menyelesaikannya. (Katherine Hudson)

Tiga hal penting yang diperlukan untuk meraih sesuatu yang berarti adalah: pertama - kerja keras; kedua - berpegang pada kata-kata yang berakhir dengan 'tif'; ketiga - akal sehat. (Thomas Alfa Edison)

Tuhan tak pernah menjanjikan langit senantiasa biru, seluruh jalan hidup dipenuhi bunga-bunga. Tuhan tidak menjanjikan matahari tanpa hujan, kebahagiaan tanpa kesedihan, damai tanpa penderitaan. Tapi Tuhan menjanjikan kekuatan untuk setiap hari, istirahat sesudah kerja keras, cahaya untuk menerangi kegelapan, rahmat untuk cobaan-cobaan, bantuan dari atas, simpati yang tiada henti, cinta yang tak pernah mati (Kristone)

Si pesimis melihat kesulitan di dalam setiap peluang. Si optimis melihat peluang di dalam setiap kesulitan. (Winston Churchill)

Dunia ini seperti cermin. Jika Anda tersenyum, maka teman Anda akan balik tersenyum. (Pepatah Zen Jepang)

Untuk menjadi penemu, Anda perlu imajinasi yang baik dan setumpuk sampah. (Thomas Alfa Edison)

Memboroskan waktu ... sama dengan memboroskan hidup (R.Shannon)

Meminta bantuan kepada orang lain bukan tanda kelemahan, melainkan kecerdikan. (Anonim)

Kegagalan kebanyakan disebabkan oleh pengerjaan yang kurang sungguh-sungguh, bukan karena kekurangan talenta. (Anonim)

Jika Anda ingin menjadi entrepreneur, pastikan tujuan Anda adalah bebas melakukan sesuatu dengan baik. Dan memberikan kebebasan kepada para pegawai untuk memberikan kontribusi, mendapatkan penghargaan, bahkan membuat kesalahan. (Wilson Harrell)

Antusiasme atau semangat besar adalah dasar dari semua kemajuan. Dengan antusiasme, akan ada kepandaian, kecakapan dan prestasi. Tanpa ada antusiasme, yang ada hanya alasan. (Henry Ford)

Ketekunan bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin, membuat kemungkinan menjadi kemungkinan besar, dan membuat kemungkinan besar menjadi pasti. (Robert Half)

Jika Anda ditanya "Apakah bisa mengerjakan sebuah tugas?". Katakan pada mereka, "Tentu saja saya bisa!". Lalu sibukkan diri untuk menemukan bagaimana cara mengerjakannya. (Theodore Roosevelt)

Kebahagiaan manusia dihasilkan tidak terutama oleh seporsi peruntungan baik yang jarang terjadi, tetapi oleh keuntungan-keuntungan kecil yang terjadi setiap hari. (Benyamin Franklin)

Anda dapat lebih mudah memperoleh teman dalam dua bulan dengan menjadi lebih tertarik pada orang-orang daripada dalam dua tahun mencoba membuat orang-orang tertarik kepada Anda. (Dale Carnegie)

Menetapkan tujuan bukanlah yang utama. Memutuskan bagaimana Anda akan mencapainya dan setia dengan rencana tersebut, itulah yang utama. (Tom Landry)

Kesungguhan hati harus diimbangi dengan kerja keras, latihan fisik dan mental, dan semua langkah yang harus diambil demi mencapai penampilan terbaik. (Napoleon Hill)

Seseorang yang mengendalikan orang lain mungkin saja lebih berkuasa, tetapi seseorang yang mengendalikan dirinya sendiri jelas lebih berkuasa. (Lao Tze)

Hari ini anda adalah orang yang sama dengan Anda pada lima tahun mendatang, kecuali dua hal: orang-orang yang disekeliling Anda dan buku yang Anda baca. (Anonim)

Sukses adalah mengetahui tujuan hidup Anda, bertumbuh untuk mencapai potensi Anda yang paling maksimal, dan menabur benih yang bermanfaat bagi orang lain. (John C.Maxwell)

Sukses adalah kumpulan dari usaha-usaha kecil yang dilakukan berulang-ulang dari hari ke hari. (Robert Collier)

Sukses bukanlah kunci menuju kebahagian, tetapi kebahagian lah kunci menuju sukses. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses. (Albert Schweitzer)

Kesuksesan lebih disebabkan oleh semangat daripada oleh kemampuan. Pemenang adalah ia yang memberikan dirinya - jiwa dan raganya - bagi pekerjaannya. (Charles Buxton)

Sukses akan datang kepada mereka yang selalu memikirkan kesuksesan. Kegagalan akan menghinggapi mereka yang secara acuh tak acuh membiarkan dirinya memikirkan kegagalan. (Napoleon Hill)

Satu-satunya yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri. (Franklin D.Roosevelt)

Orang lain atau keadaan mungkin bisa menghentikan langkah Anda untuk sementara, tapi hanya Anda sendirilah yang dapat membuatnya berhenti total. (John C.Maxwell)

Orang yang mencoba melakukan sesuatu namun gagal adalah jauh lebih baik daripada mereka yang berhasil tidak mencoba apapun. (Lloyd Jones)

Jarang ada orang dapat meraih sukses, kecuali mereka memiliki kegembiraan dalam melakukan pekerjaannya. (Dale Carnegie)

Langkah pertama dan terpenting menuju sukses adalah memiliki keyakinan bahwa Anda bisa sukses. (Nelson Boswell)

Semua impian kita akan menjadi kenyataan jika kita memiliki keteguhan untuk mengejarnya. (Walt Disney)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka ; namun terkadang kita terlalu lama melihat dan menyesali pintu yang tertutup, sehingga tidak melihat pintu lain yang terbuka. (Alexander Graham Bell)

Dunia biasanya memberi ruang untuk orang-orang yang kata-kata dan tindakannya menunjukkan bahwa mereka tahu arah tujuan mereka. (Napoleon Hill)

Kualitas hidup seseorang akan ditentukan oleh seberapa kuat dia berjanji kepada dirinya melakukan yang terbaik, bidang apa pun yang dia tekuni. (Vince Lombardi)

Tanyakan terus menerus kepada diri Anda sendiri, "Apa yang dapat dilakukan olehku, yang hasilnya akan membuat perbedaan yang signifikan?" (John C. Maxwell)

Kita mempunyai cukup waktu kalau saja kita memanfaatkannya dengan benar. (Johann Wolfgang von Goethe)

Ada orang yang memandang segala yang ada dan mengatakan, "mengapa?" Saya mengimpikan hal - hal yang belum ada dan mengatakan, "Mengapa tidak?". (George Bernard Shaw)

Semua orang yang mencapai posisi mereka sekarang harus memulai dari posisi mereka sebelumnya. (Richard Paul Evans)

Aturan nomor satu: Anda harus tahu perbedaan antara aset dan liabilitas; belilah aset.. Aset adalah sesuatu yang memasukkan uang ke dalam kantong saya. Liabilitas adalah sesuatu yang mengeluarkan uang dari kantong saya. (Robert Kiyosaki)

Kita tidak diajari melek uang di sekolah. Dibutuhkan banyak latihan dan waktu untuk mengubah cara berpikir kita dan menjadi melek uang. (Robert Kiyosaki)

Memulai untuk menghasilkan uang adalah kesalahan terbesar dalam kehidupan. Lakukan apa yang menurutmu merupakan keahlianmu, dan jika kau cukup bagus melakukannya, uang akan datang. (Greer Garson)

Pilihlah sebuah pekerjaan yang Anda sukai, sehingga Anda tidak pernah perlu bekerja seharipun seumur hidup Anda. (Anonim)

Identifikasikan kekuatan Anda dan berfokuslah pada bidang-bidang dimana Anda dapat membuat suatu terobosan besar. Kesampingkanlah bidang yang rata-rata. Ini bukan lagi masa dimana Anda bisa mengetahui segalanya, tetapi masa dimana Anda harus bisa menguasai apa yang Anda tahu. (John C.maxwell)

Orang yang ingin meraih posisi dalam bisnis harus menghargai keampuhan dan kekuatan kebiasaan. Ia harus cepat mematahkan kebiasaan yang bisa mematahkannya - dan bergegas menerapkan praktik - praktik yang akan menjadi kebiasaan yang membantunya mencapai kesuksesan yang ia inginkan. (J. Paul Getty)

Kesulitan adalah peluang untuk hal-hal yang lebih baik; kesulitan adalah batu loncatan menuju pengalaman yang lebih hebat..... Ketika satu pintu menutup, pintu yang lain selalu membuka; hukum alam mengharuskannya begitu, agar berimbang. (Brian Adams)

Jauhilah orang-orang yang meremehkan ambisi Anda. Orang-orang kerdil selalu melakukan hal itu, tetapi mereka yang benar-benar hebat akan membuat Anda merasa menjadi orang yang hebat juga. (John C. Maxwell)

Sederhanakan tugas Anda. Carilah cara-cara yang lebih cepat, lebih baik dan lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan Anda. Tirulah semangat seorang atlit dalam memecahkan rekor. (John C.Maxwell)

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia akan belajar memaki ; Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, ia akan belajar berkelahi ; Jika anak dibesarkan dengan cemohan, ia akan belajar rendah diri ; Jika anak dibesarkan dengan penghinaan, ia akan belajar menyesali diri ; Jika anak dibesarkan dengan toleransi, ia akan belajar menahan diri ; Jika anak dibesarkan dengan dorongan, ia akan belajar percaya diri ; Jika anak dibesarkan dengan perlakuan baik, ia akan belajar keadilan; Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan, ia akan belajar menemukan cinta dalam kehidupan. (Dorothy Law Noltre)

Ada sahabat yang dapat membantu mewujudkan visi Anda, tetapi ada juga yang sebaliknya menghambat impian Anda. Karena itu waspadalah! (John C. Maxwell)

Suatu rencana yang baik itu seperti peta jalan, ia menunjukkan tujuan akhir dan biasanya tanda-tanda jalan terbaik untuk mencapai kesana.  (Stanley Judd)

Ketika aku masih sangat muda, aku memvisualkan diriku menjadi dan memiliki apa yang aku inginkan. Pemikiran ini sungguh luar biasa. Sebelum aku memenangkan Mr.Universe-ku, aku berjalan menuju perlombaan seolah-olah aku sudah memenangkannya. (Arnold Schwartzneger)

Jika Anda ingin berhasil, sebaiknya Anda membuka jakur baru daripada melewati jalur lama untuk menuju keberhasilan. (John D.Rockefeller Sr.)

Segalanya tampak mustahil bagi orang yang tidak pernah mencoba apapun. (Jean-Louis Etienne)

Saya memperoleh kemajuan karena saya dikelilingi oleh orang-orang yang lebih pintar saya. Dan menurut saya, setiap hari kita harus menjadi lebih pintar dalam satu hal. (John C.Maxwell)

Sungguh sulit jika aku terpaksa ... dan begitu mudahnya jika aku mau. (Sondra Anice  Barnes)

Persiapan terbaik untuk hari esok adalah melakukan pekerjaan hari ini dengan sangat baik. (William Osler)

Jangan pertanyakan bagaimana Anda bisa terjatuh, pertanyakan bagaimana Anda dapat bangkit kembali. (Vince Lombardi)

 

Rem apa yang membatasi Anda? Dan gas apa yang memacu kecepatan Anda dalam mencapai tujuan-tujuan utama Anda? Jika pada mobil Anda tahu membedakan mana rem dan mana gas, mengapa di dalam kehidupan ini tidak? (John C.Maxwell)

Kita adalah apa yang kita pikirkan. Segala kita adanya terjadi karena pikiran kita. Dengan pikiran kita, kita menjadikan dunia kita. (Sang Buddha)

Di momen - momen Anda mengambil keputusan itulah takdir Anda dibentuk. (Anthony Robbins, pengarang buku Awaken The Giant Within)

Kau hari ini sama dengan kau lima tahun lagi kecuali dalam dua hal, buku yang kau baca dan orang yang kau jumpai. (Charlie "Tremendous" Jones, anggota National Speakers Hall of Fame)

Semangat adalah salah satu mesin terkuat kesuksesan. Ketika kau melakukan sesuatu, lakukanlah sekuat tenaga. Curahkan seluruh jiwamu. Tandai dengan kepribadianmu sendiri. Jadilah aktif, jadilah energik, jadilah bersemangat dan setia, dan kau akan mencapai tujuanmu. Tak ada hal besar yang dicapai tanpa semangat. (Ralph Waldo Emerson, Penulis esai dan pujangga Amerika)

Tak ada yang berubah sebelum kau berubah. (Sumber tidak diketahui, dari buku The Success Principles, Jack Canfield).

Kau sekarang berada di tempat ke mana pikiranmu membawamu; kau besok akan berada ke mana pikiranmu mengantarmu. (James Allen, Penulis As a Man Thinketh)

Perubahan adalah hukum kehidupan. Dan mereka yang hanya melihat ke masa lalu atau masa kini pasti akan kehilangan masa depan. (John F. Kennedy, Presiden ke-35 Amerika Serikat)

Kesuksesan adalah jumlah total berbagai upaya kecil yang diulangi setiap hari. (Robert Collier, Penulis terlaris dan penerbit The Secret of the Ages)

Sejarah telah memperlihatkan bahwa pemenang yang paling mengesankan biasanya menghadapi rintangan paling memilukan sebelum mencapai kemenangan. Mereka menang karena tidak mau dibuat patah semangat oleh kekalahan mereka. (B.C. Forbes, Pendiri majalah Forbes)

Kebanyakan orang menyerah ketika mereka nyaris meraih kesuksesan. Mereka berhenti satu meter dari garis finis. Mereka menyerah di detik-detik terakhir permainan, satu langkah dari gol kemenangan. (H. Ross Perot, Milliuner Amerika dan mantan kandidat presiden AS)

Jika orang tahu betapa kerasnya aku harus berlatih untuk mencapai tingkat keahlianku, hal ini sama sekali takkan terlihat hebat. (Michaelangelo, Pemahat dan pelukis Renaisans yang menghabiskan 4 tahun berbaring melukis langit-langit Sistine Chapel)

Hanya mereka yang berani gagal besar-besaran akan pernah bisa sukses besar-besaran. (Robert F. Kennedy, mantan Jaksa Agung dan senator AS)

Bagi setiap kegagalan ada jalan lain yang bisa diambil. Kau hanya perlu menemukannya. Ketika kau dihadang rintangan, berputarlah. (Mary Kay Ash, Pendiri Mary Kay Cosmetics)

Kau tidak bisa menyeberangi lautan hanya dengan menatap airnya. (Rabindranath Tagore, Pemenang Hadiah Nobel Sastra Tahun 1913)

Mereka yang menunggu hanya akan mendapatkan sisa mereka yang mendesak maju. (Abraham Lincoln, Presiden Amerika Serikat ke-16)

Jika kau bosan dengan kehidupan, jika kau tidak bangun setiap pagi dengan hasrat membara untuk melakukan berbagai hal - kau tidak punya cukup banyak tujuan.(Lou Holitz, satu-satunya pelatih dalam sejarah NCAA yang membawa enam tim kampus yang berbeda ke pertandingan rugby pasca musim, dan pemenang penghargaan kejuaraan nasional serta "Coach of the year")

Semua yang kau inginkan berada tidak jauh, hanya diluar zona kenyamananmu. (Robert Allen, rekan penulis, The One Minute Milionaire)

Jika kau ingin bahagia, tentukan tujuan yang memberdayakan pikiranmu, membebaskan energimu, dan mengilhami harapanmu. (Andrew Carnegie, Orang terkaya di Amerika di awal 1900-an)

Setiap peristiwa buruk mengandung benih manfaat yang sama atau bahkan lebih besar. (Napoleon Hill, Penulis buku klasik sukses Think and Grow Rich)

Kau harus yakin pada diri sendiri ketika orang lain tidak yakin pada dirimu. Itulah yang menjadikanmu seorang pemenang. (Venus Williams, Pemenang medali emas Olimpiade dan juara tenis profesional)

Kau bisa menjadi apa pun yang kau inginkan, jika saja keyakinanmu cukup besar dan tindakanmu sesuai dengan keyakinanmu ; karena apa pun yang bisa diciptakan dan diyakini pikiran, hal itu bisa dicapai. (Napoleon Hill, Penulis terlaris buku Think and Grow Rich)

Bahaya yang lebih besar bagi kebanyakan dari kita bukanlah gagal meraih tujuan yang terlalu tinggi, melainkan berhasil mencapai tujuan yang terlalu rendah. (Michelangelo)

Langkah terpenting dalam memperoleh hal - hal yang kau inginkan dalam kehidupan adalah tetapkan apa yang kau inginkan. (Ben Stein, Aktor dan penulis)

Semua sikap menyalahkan hanyalah membuang waktu. Sebanyak apa pun kesalahan orang lain yang kautemukan, dan sebanyak apa pun kau menyalahkan dia, hal itu takkan mengubahmu. (Wayne Dyer, Rekan penulis How to Get What You Really, Really, Really, Really, Want)

Kita adalah apa yang kita lakukan berulang - ulang. (Aristoteles)

Dunia ini bagai sebuah cermin besar. Ia memantulkan gambaran diri Anda kepada Anda. Jika Anda seorang yang mencintai, seorang yang ramah, seorang penolong, dunia akan menunjukkan rasa cinta, keramahan, dan penolongnya kepada Anda. Dunia ini adalah siapa Anda. (Thomas Dreier)

Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. (Albert Einstein)

Orang yang menghasilkan alat untuk melakukan atau menghasilkan apa pun yang lebih baik, lebih cepat, atau lebih ekonomis, meletakkan masa depan dan keberuntungan di ujung jarinya. (John Paul Getty)

Orang muda juga bisa menjadi bijaksana, jika dia belajar dari orang-orang bijaksana. Yang utama adalah mau belajar, bukan usia. (Jim Mintarja)

Engkau harus bertanggung jawab atas kehidupanmu. Engkau tidak bisa mengubah keadaan, musim, atau angin, tapi engkau bisa mengubah dirimu sendiri. (Jim Rohn)

Ambillah keputusan berdasarkan tujuan utamamu yang pasti, kemudian atur seluruh kegiatanmu di sekelilingnya. (Brian Tracy)

Api yang berkobar - kobar dimulai dari percik yang kecil. (Dante)

Rencanakan masa depan Anda terlebih dahulu, karena disanalah Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda. (Mark Twain)

Dia yang berhenti menjadi lebih baik, berhenti menjadi baik. (Oliver Cromwell)

Utamakanlah karakter Anda daripada reputasi Anda, sebab karakter Anda itulah yang mencerminkan diri Anda yang sesungguhnya, sementara reputasi hanyalah pandangan orang lain tentang anda. (John Wooden)

Sukses adalah proses mewujudkan impian-impian dan sasaran-sasaran pribadi yang bermanfaat dan telah ditetapkan sebelumnya. (Paul J.Meyer)

A wise man said "Magic is the opposite of life! With magic, when you know how it works, the magic goes away... With life, when you know how it works, the magic begins..."

Rahasia keunggulan adalah memulai. Rahasia memulai adalah memecah tugasmu yang rumit dan membingungkan menjadi tugas- tugas kecil yang sederhana, dan kemudian memulai dari yang pertama. (Mark Twain)

Kejujuran adalah bab pertama dalam buku kebijaksanaan. (Thomas Jefferson)

Satu-satunya hal yang dapat menghalangi terciptanya masa depan kita adalah keraguan kita akan hari ini. Oleh karena itu, majulah terus dengan keyakinan yang kuat dan penuh. (Franklin Delano Roosevelt)

Tak ada satu pun di antara kita yang bisa mengubah masa lalu kita, tapi kita semua bisa mengubah masa depan kita. (Colin Powell)

Uang tak pernah menghasilkan ide, ide-lah yang menghasilkan uang. (W.J.Cameron)

Kita mempunyai cukup waktu kalau saja kita memanfaatkannya dengan benar. (Johann Wolfgang Von Goethe)

Sembilan puluh sembilan persen dari semua kegagalan berasal dari orang - orang yang punya kebiasaan berdalih. (George Washington Carver, Ahli kimia yang menemukan lebih dari 325 manfaat kacang tanah)